(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Camat Kubutambahan Hadiri Penyerahan Mahasiswa PKL D-III Kebidanan Stikes Buleleng

Admin kubutambahan | 24 Januari 2022 | 361 kali

Bertempat di Kantor Perbekel Desa Mengening Kecamatan Kubutambahan, Senin (24/1), Ketua Stikes Buleleng Dalam Kesempatan ini diwakili oleh Ns Gede Ivan Kresnayana S.Kep., M.Kes, Menyerahkan 13 mahasiswa D-III Kebidanan yang diterima langsung oleh Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa, M. Si,. dan selanjutnya diserahkan kepada Perbekel Desa Mengening Kecamatan Kubutambahan Ketut Angga Wirayudha, SH.

Dalam sambutannya Cakub Made Suyasa,sangat antusias menerima program PKL ini dan harapannya dapat dilaksanakan berkelanjutan ditahun-tahun berikutnya, sehingga dapat membantu dan memberi dampak positif bagi kesehatan untuk masyarakat desa mengening Kecamatan Kubutambahan. Serta mahasiswa diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk menerapkan ilmu kebidanan kepada masyarakat selama kegiatan PKL di Desa Mengening. 

Kegiatan Pratik Kerja Lapangan ( PKL)  Komunitas D-III Kebidanan Stikes Buleleng terhitung dari Tanggal 27 Januari s/d 12 Pebruari 2022.

Kegitan ini hadiri oleh, Kepala Lembaga pengembangan instistusi, Waka III, dan Kaprodi S1 Kebidanan, Puskesmas Kubutambahan II,  Perangkat Desa Mengening, Ketua BPD, Ketua LPM,  Bidan Desa, TP PKK Desa Mengening,  Kader Kesehatan Desa Mengening,  Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Mengening dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19 dengan ketat.