(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Kasi Trantib Sukanatha Hadiri Rapat Koordinasi terkait dengan persiapan pelaksanaan Upacara Melasti dan Bhatara Turun Kabeh ring Pura Desa (Bale Agung) Desa Adat Kubutambahan.

Admin kubutambahan | 21 Maret 2024 | 78 kali

Mewakili Camat Kubutambahan, Kasi Trantib dan Satpol PP Made Sukanatha,S.Sos, menghadiri Rapat Koordinasi terkait dengan persiapan pelaksanaan Upacara Melasti dan Bhatara Turun Kabeh ring Pura Desa (Bale Agung) Desa Adat Kubutambahan, Rabu, 20 Maret 2024, bertempat Wantilan Pura Desa Kubutambahan.

Rakor dihadiri oleh Kapolsek Kubutambahan, Danramil 1609-02 Kubutambahan, Babinkamtibmas, Penghulu Desa Adat Kubutambahan, Penyarikan Desa Adat Kubutambahan, Kelian Banjar Adat Se Desa Kubutambahan, Babinsa Desa Kubutambahan, Ketua dan Pengurus Pecalang Desa Adat Kubutambahan, Kasatgas dan pengurus Limas Desa Kubutambahan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kubutambahan menyampaikan himbauan kepada seluruh peserta yang hadir dalam rapat (paruman),agar menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Kubutambahan pada saat pelaksanaan upacara melasti ikut menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan upacara melasti nantinya berjalan dengan aman dan lancar.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasi Trantib dan Satpol PP Made Sukanatha,S.Sos agar sebelum pelaksanaan melasti bisa disosialisasikan lebih intens melalui media sosial ataupun media suara (Radio) agar masyarakat diluar Desa Adat Kubutambahan mengetahui pelaksanaan upacara melasti pada tanggal 24 Maret 2024.