(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Kecamatan Kubutambahan Ikuti Apel Pagi Secara Virtual

Admin kubutambahan | 10 Januari 2022 | 118 kali

Bertempat di Kantor Camat Kubutambahan,  Drs Made Suyasa, M. Si,. beserta Jajaran Staf Mengikuti Apel Pagi yang dilaksanakan secara Virtual dimana Bapak Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana bertindak selaku pembina apel pagi dalam rangka menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB)  perihal  Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah yang dilaksanakan secara luring dan daring di Halaman Kantor Bupati Buleleng, Senin (10/1).


Dalam arahannya, Bupati yang akrab disapa PAS mengatakan, besar harapannya ditahun 2022 agar penuh berkah dan Covid-19 segera berlalu. Pihaknya juga sangat mengapresiasi kinerja pegawai Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng sehingga seluruh program bisa dilaksanakan dengan baik meskipun dalam situasi yang sulit.


Setelah dilaksanakan Apel Pagi, Bapak Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa, M. Si,. memberikan apresiasi kepada seluruh STAF ASN Non ASN, dan berharap agar di tahun 2022 seluruh PPTK, Kepala Sub Bagian,  dan Staf selalu membangun optimisme, Inovasi, motivasi, Sinergitas serta kebersamaan dalam melaksanakan Tupoksi untuk terus ditingkatkan dengan mengacu PP No. 94/2021 tentang Disiplin ASN Non ASN, dan selalu Prima Dalam Pelayanan Menuju Masyarakat Sejahtera berdasarkan Tri Hita Karana sesuai dengan Visi Kantor Camat Kubutambahan, juga agar terus mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.