(0362) 21745 kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan
Kunjungan Pangdam IX / Udayana Ke Lokasi Lahan Pembibitan Porang di Desa Bukti Kecamatan Kubutambahan
Admin kubutambahan | 24 Maret 2021 | Dibaca 92 kali

Camat Kubutambahan, Drs Made Suyasa,M.Si,. Hadiri Kegiatan Kunjungan Pangdam IX / Udayana Ke Lokasi Lahan Pembibitan Porang yang berlokasi di Banjar Dinas Sanih Desa Bukti Kecamatan Kubutambahan, Rabu (24/3 ).

Setelah meninjau lokasi pembibitan, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak beserta rombongan di dampingi oleh Dandim 1609/Buleleng (Letkol Inf.Muhammad Windra Lisrianto,SE.,M.I.K) melaksanakan dialog dengan beberapa kelompok Tani dan Masyarakat Desa Bukti.

Dalam arahannya, Pangdam menyampaikan yang pada intinya saat ini dunia sedang dilanda pandemi covid 19. Untuk masyarakat Bali di prioritaskan untuk mendapatkan vaksin karena Bali merupakan tempat sentral dibidang pariwisata. Dalam situasi saat ini ketahanan pangan sangat penting dan paling cepat menghasilkan dari pada bidang lain.

Hadir OPD Kabupaten Buleleng,  Ketua Forkom Perbekel Desa Kecamatan Kubutambahan, Perbekel Desa Bukti, Kelian Desa Adat Yeh Sanih, Kelompok Tani Desa Bukti, Masyarakat Desa Bukti, Siswa siswi SMA Negeri Bali Mandara, Siswa siswi SMP N 1 Kubutambahan, SD N 1 Bukti dan Muda mudi Desa Adat Sanih.

Share Berita Ini :