(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Rakor Dalam Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Peran Bunda PAUD Tingkat Desa / kelurahan di Kecamatan Kubutambahan

Admin kubutambahan | 26 Oktober 2021 | 123 kali

Bertempat di Ruang rapat kantor camat Kubutambahan, Selasa ( 26 /10 ) Bund Paud Kecamatan Kubutambahan Menggelar rakor Dalam Pelaksanaan Kegiatan peningkatan peran Bunda PAUD Tingkat Desa / kelurahan yang mana bertujuan untuk meningkatkan kualitas Layanan PAUD Se - Kecamatan Kubutambahan.


hadir camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si,. Bunda Paud Kecamatan Kubutambahan, Bunda Paud Desa Se Kecamatan Kubutambahan, Korwil Disdik Kec Kubutambahan, pengawas satuan pendidikan Kec. Kubutambahan, Pengawas Agama Kecamatan Kubutambahan, Penilik TK / PAUD Kecamatan Kubutambahan, Ketua Gugus, dan Ketua IGTK Kec. Kubutambahan.

adapun Pembahasan tentang hasil Bimtek tanggal 12 sampai 14 Oktober 2021 dan hasil Rapat tanggal 21 Oktober 2021.


Selain ini adapun hasil dari rakor ini, Bunda paud desa bekerja sama dengan  paud yang ada di masing masing desa untuk memberikan motivasi dan dukungan kepasa PAUD tentang  tumbuh kembang anak, Bunda PAUd Desa memberikan fasilitas antara lain  tempat bermain yang layak dan kebersihan lingkungan sekolah, Bunda paud desa mencari CSR yang bertujuan untuk membantu PAUD yang ada, Tahun 2022 bunda Paud kecamatan dan bunda Paud desa akan dilaksanakan lomba, Bunda Paud desa wajib membuat SK dan mengisi data sesuai format yang dikirim dan membuat pokja bunda paud di masing masing desa.