(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Rapat Pelestarian dan Perlindungan Subak dan Subak Abian Serta Pemetaan Ulang Subak dan Subak Abian di Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2021

Admin kubutambahan | 10 Juni 2021 | 207 kali

Seijin Camat Kubutambahan, Kasi Sosbud menugaskan Salah Staf Fungsional Umum ( I Ketut Trisila ) Menghadiri Rapat Pelestarian dan Perlindungan Subak dan Subak Abian Serta Pemetaan Ulang Subak dan Subak Abian di Tingkat Kabupaten Buleleng Tahun 2021, Kamis, 10 Juni 2021 yang bertempat di Gedung Sasana Budaya Buleleng.

 

Dalam pertemuan juga dihadiri oleh beberapa instansi SKPD terkait diantaranya Dinas PMD, Dinas Pertanian,dan Dinas PUTR. Kab. Buleleng. Disamping itu juga hadir ketua majelis madya subak dan subak Abian kabupaten Buleleng beserta para Majelis Alit Subak dan Subak Abian Kecamatan se-Kabupaten Buleleng.

 

Dari rapat ini, dapat disampaikan hasilnya seperti mengisi instrumen pendataan subak yang sudah disiapkan(baik data umum subak,bhaga Parahyangan, pawongan,palemahan) oleh subak dan subak Abian yang ada di masing-masing kecamatan sampai batas waktu akhir bulan Juni 2021 sudah terkumpul di Disbud Kab.Buleleng untuk  selanjutnya akan dikirim ke Dinas PMA.Provinsi Bali.