(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Cakub Suyasa Beserta Para ASN dan Tekon Kantor Camat Kubutambahan Jalani Test Urine

Admin kubutambahan | 19 Januari 2022 | 307 kali

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Kubutambahan, Rabu (19/1), Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa, M.Si,.menerima langsung Kegiatan Test Urine dari Badan Narkotika Nasional ( BNNK)  Kabupaten Buleleng.


Dalam Kesempatan ini Camat Kubutambahan ,Sekcam beserta Para ASN dan Tekon Kantor Camat Kubutambahan ikuti Test Urine, dengan hasilnya semua negatif. 


"Kedepan Kita Berani dan Siap Perangi Narkoba di Kecamatan Kubutambahan, War On Drugs, Merdeka" Ucapnya Suyasa. 


Kepala BNNK Kab Buleleng AKBP Gede Astawa mengatakan sesuai instruksi (Inpres)  No. 2 Tahun 2020 setiap ASN harus melakukan P4GN, salah satunya memberikan Sosialisasi. Karena penyalahgunaan Narkoba adalah masalah yang sangat berbahaya, karena kalau sudah terindentifikasi narkoba akan mengganggu kegiatan kita sehari hari khususnya diperkantoran. 


Assiten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab Buleleng Ida Bagus Suadnyana, SH, M. Si,. mengatakan test urine  merupakan tindak lanjut dari kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4GN).  Test Urine ini Wajib dilaksanakan bagi ASN dan Tekon Kantor Camat Kubutambahan agar terbebas dari narkoba. 


Kegiatan ini dihadiri oleh, Bapak  Assiten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  didampingi Kab Kesra Kab Buleleng, Camat Kubutambahan beserta Para PPTK dan Seluruh Staf Kantor Camat Kubutambahan dan Kepala BNNK Kabupaten Buleleng beserta Staf.