(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Tim Kecamatan Kubutambahan Bagian Sosbud Laksanakan Pembinaan UKS dan Pendampingan Monitoring Bantuan Hibah.

Admin kubutambahan | 19 Maret 2024 | 245 kali

Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) merupakan upaya satuan pendidikan dalam menanamkan, menumbuhkan, mengembangkan serta meningkatkan kemampuan hidup sehat, dengan penerapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan lingkungan sekolah yang sehat sehingga memungkinkan peserta didik mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang optimal.

Mewakili Camat Kubutambahan, Kasi Sosial Budaya yang di Wakili Staf Fungsional I Ketut Trisila,S.Ag bersama Ni Made Sudiasih bersama Tim UKS Kecamatan Kubutambahan melaksanakan Pembinaan UKS di TK Bina Putra Desa Tamblang dan SD N 6 Tamblang, Selasa ( 19/3/2024)

Pembinaan ini bertujuan untuk persiapan evaluasi dari Tim UKS Kabupaten. Kegiatan di terima langsung oleh Kepala Sekolah dan para Guru TK Bina Putra Desa Tamblang dan SD N 6 Tamblang.

Usai melaksanakan pembinaan, Staf Fungsional bagian sosbud I Ketut Trisila,S.Ag dan Ni Made Sudiasih mendampingi Tim Monev Kabupaten Buleleng dari Dinas Kebudayaan serangkaian monitoring bantuan hibah yang diterima langsung oleh Prajuru Sekeha Gong Parama Ditha Desa Adat Bila Bajang.

Pelaksanaan monitoring dan evaluasi dengan tujuan untuk memonitor sampai dimana realisasi fisik lembaga yang menerim Hibah setelah keuangannya direalisasikan kepada masing-masing penerima Hibah.