(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Pemantauan Kegiatan PTMT dan Cek Prokes di SMA 1 KUBUTAMBAHAN

Admin kubutambahan | 11 Oktober 2021 | 3 kali

Dengan dilakukannya kegiatan PTMT yang dimulai pada Hari Senin , 4 Oktober 2021 Seksi Trantib dan Sat Pol PP melaksanakan pemantauan dan pengawasan ,Cek Prokes dari kedatangan siswa dan dalam kegiatan belajar mengajar dari jumlah siswa kelas X,XI,XII dengan total jumlah siswa 854 orang yang mendapatkan ijin untuk melakukan kegiatan PTMT sejumlah 849 orang, dibagi menjadi 2 sesi , masing masing sesi 1 sejumlah 432 orang dan sesi 2 sejumlah 417 orang . Dimana sesi I dimulai dari pukul 08.00 wita s/d pukul 10.00 wita dan sesi II dari pukul 11 wita s/d 13.00 wita.

Dari hasil pemantauan setiap siswa yang hadir sebelum memasuki area sekolah dilakukan tes suhu tubuh setelah diarahkan parkir siswa sebelum masuk ruangan melakukan cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Di dalm ruang kelas siswa tetap melakukan jaga jarak sesuai prokes dan tetap menggunakan masker. 

Bersama Tim Yustisi yang terlibat dipimpin langsung oleh Sekcam Kubutambahan Dewa Ketut Armika S.Sos M. Si dengan didampingi oleh Kepala Sekolah SMA 1 Kibutambahan I Wayan Suarsina Spd ,beserta Plt. Kasi Trantib & Sat Pol PP Kecamatan Kubutambahan Made Sukanatha ,S.Sos , dan Kasi Pemerintahan Made Artawati ,SH,bersama staf Trantib dan Sat Pol PP 3 orang, melakukan monitoring ke setiap kelas . 

Kegiatan berlangsung dari Pukul 07.00 wita sampai selesai, berjalan dengan lancar dan aman .


Selalu patuhi protokol kesehatan,Pakai Masker,Jaga Jarak,Cuci Tangan dengan sabun.