(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Triwulan I Tahun 2022

Admin kubutambahan | 10 Mei 2022 | 67 kali

Seijin Camat Kubutambahan, Kasubbag Perencanaan Made Sukanatha,S.Sos, .menghadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Pembangunan Daerah Triwulan I Tahun 2022, bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Buleleng, Selasa (10/5) yang dipimpin langusng oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Buleleng Ir. Nyoman Genep, MT .
Dalam kesempatan itu, Sekda Suyasa menyampaikan bahwa perlunya keseriusan dalam pencapaian target-target peningkatkan kinerja serta menekankan kepada seluruh pimpinan SKPD bahwasannya persentase capaian kinerja yang paling ideal tiap triwulannya adalah rata-rata 25%.
Rapat ini bertujuan untuk memotret hasil kinerja berdasarkan laporan masing-masing SKPD guna memperoleh gambaran capaian target kinerja triwulan I serta mengidentifikasi permasalahan yang menghambat keberhasilan peningkatan kinerja.

Disampaikan juga, untuk Kecamatan Kubutambahan dengan capaian kategori sedang diharapkan lebih meningkatkan lagi kinerja dengan tetap menggedepankan tata kelola keuangan yang efektif, efisen dan akuntable dan yang mendapatkan penekanan adalah terkait belanja modal agar memperhatikan tindakan terhadap barang yang dibeli dimana minimal 40 % barang yang dibeli adala produk dalam negeri.
Turut hadir, seluruh pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng.