(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang Pedoman Manajemen Resiko (PMR) Tahun 2019.

Admin kubutambahan | 18 Juni 2019 | 376 kali

Dalam Rangka meningkatkan Maturitas Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng melalui Inspektorat Kabupaten Buleleng bekerjasama dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Bali  menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang Pedoman Manajemen Resiko (PMR) yang bertempat di Hotel Melka Lovina, Selasa (18/6).

Acara yang diikuti oleh para Kepala Sub Bagian (Kasubag) dan Sekretaris Camat (Sekcam) seKabupaten Buleleng ini dibuka secara resmi oleh Inspektur Kabupaten Buleleng I Putu Yasa, SH., MM serta menghadirkan narasumber dari BPKP perwakilan Provinsi Bali Komang Indah Mediani.

Dalam Kesempatan ini Sekretaris Camat Kubutambahan Gde Agus Ngurah Suryawan,S.Sos,. Menghadiri Bimtek tersebut, Dimana pada saat ini ada 14 SKPD yang menjadi obyek penilaian dan pada Tahun lalu 13 SKPD dengan hasil penilaian sudah Level 3. Sasaran Utama dalam Manajemen Resiko adalah agar setiap Kegiatan sudah berbasis Resiko serta mampu mengidentifikasi/menganalisis atau melakukan Pemetaan terhadap Manajement Resiko