(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

CAMAT KUBUTAMBAHAN HADIRI PENILAIAN LAPANGAN TENAGA KESEHATAN TELADAN DI PUSKESMAS KUBUTAMBAHAN I.

Admin kubutambahan | 20 Mei 2019 | 297 kali

Keberhasilan pelayanan kesehatan melalui Puskesmas memberikan kontribusi yang cukup besar didalam mewujudkan Indonesia sehat. Pemilihan tenaga kesehatan teladan di puskesmas diharapkan dapat menjadi satu motivasi untuk meningkatkan minat tenaga kesehatan bekerja di puskesmas sehingga dapat menjadi pendorong terciptanya tenaga kesehatan yang mempunyai sikap nasionalis,etis dan professional, memiliki semangat pengabdian yang tinggi, berdisiplin, kreatif, berilmu, terampil, berbudi luhur serta dapat memegang teguh etika profesi.

Bertempat di Ruang Pertemuan Puskesmas Kubutambahan I, Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si menghadiri Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan, Senin (20/5 ) ,dalam kesempatan ini Hadiri Kepala Dinas Kesehatan Kab Buleleng atau yang mewakili, Tim Penilai Nakes Teladan Prov Bali, Kepala Desa Bengkala, Dan Kepala Desa Depeha.

Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si dalam sambutanya menyampaikan, Kami berharap Tenaga Kesehatan Teladan Puskesmas Kubutambahan I Kabupaten Buleleng bisa memberikan contoh serta motivasi kepada tenaga medis lainnya untuk menjadi tenaga medis yang terbaik dari yang terbaik. yang harus dilaksanakan sebagai wujud dari upaya pemerintah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tenaga kesehatan yang bertugas dilapangan, yang dengan tulus iklas memberikan pelayanan dibidang kesehatan kepada masyarakat.