(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Camat Kubutambahan hadiri Sosialisasi peranan kejaksaan dalam mendukung pelaksanaan pembangunan dan pemantapan pembangunan zona integritas di Kabupaten Buleleng.

Admin kubutambahan | 30 April 2019 | 260 kali

Dalam rangka mendukung sinergi Penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan Pembinaan Kemasyarakatan Kabupaten Buleleng dari Aspek Hukum, Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si menghadiri acara sosialisasi peranan kejaksaan dalam mendukung pelaksanaan pembangunan dan pemantapan pembangunan zona integritas di Kabupaten Buleleng, Selasa (30/4) di Gedung  Mr. I Gusti Ketut Puja, Eks Pelabuhan Buleleng.

Pada Kesempatan ini, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST memastikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Buleleng kedepannya akan lebih baik dan bersih dari prilaku Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), baik di tingkat Pemerintah Daerah, Desa maupun Kelurahan di Kabupaten Buleleng.

Acara sosialisasi yang dibawakan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. Amir Yanto,SH.MM ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Buleleng dr I Nyoman Sutjidra Sp OG, Kepala Kejaksaan Negeri Singaraja Wahyudi SH. MH, Sekda Buleleng Ir Dewa Ketut Puspaka MP, para Asisten Setda Buleleng, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng, Perbekel dan Kelian Desa Pakraman se-Kabupaten Buleleng.