(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

DINAS KEBUDAYAAN KAB BULELENG GELAR RAPAT PERSIAPAN PEMBINAAN DAN EVALUASI DESA PAKRAMAN DAN SEKAA TRUNA TINGKAT KAB BULELENG TAHUN 2019

Admin kubutambahan | 14 Maret 2019 | 407 kali

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Kebudayaan Menggelar Rapat persiapan pembinaan dan evaluasi desa pakramn dan sekaa truna tingkat kabupaten tahun 2019, Kamis,14 Maret 2019 yang dilaksanakan di Gedung Sasana Budaya.

Rapat dipimpin langsung oleh Kadis Kebudayaan Kab. Buleleng Drs Gede Komang,M.Si.,yang dihadiri kasi sosbud Kecamatan se- kab buleleng dengan mengajak duta desa pakraman dan sekaa truna masing-masing kecamatan yg dibina dan dievaluasi tahun 2019.

Dalam Kesempatan ini Kasi Sosial Budaya Kecamatan Kubutambahan I Made Artawati,SH beserta staf menghadiri rapat tersebut, dan untuk Duta Kecamatan kubutambahan diwakili oleh desa pakraman tamblang.

Dalam rapat dibahas mengenai teknis pelaksanaan, mengingat pembinaan dan evaluasi dilaksanakan terpadu antara desa pakraman dan subak abian, maka seremonial dilaksanakan terpusat di desa pakraman.

Disampaikan juga untuk sekaa truna agar melaksanakan penyuratan awig yang dijadwal pada tgl 26 Maret 2019 pukul 09.00 wita dengan mengajak 5 prajuru dan membawa fotocopy awig -awig.