(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Diseminasi Hasil Penelitian,Pemukiman Masa Bali Kuno Abad IX - XIV yang dipusatkan di Kantor Camat Kubutambahan.

Admin kubutambahan | 12 April 2019 | 286 kali

Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si membuka langsung acara Diseminasi hasil penelitian pemukiman masa bali kuno abad IX - XIV yang dipusatkan dikantor camat Kubutambahan yang dilaksanakan oleh Balai Arkeologi Bali, Kamis (11/4 ) bertempat di ruang pertemuan Kantor Camat kubutambahan yang mecangkup lima kecamatan, yakni kubutambahan, Tejakula, Sawan, Banjar dan Busungbiu .

Hadir Kepala Balai Arkeologi Bali, Kepala Dinas Kebudayaan yang diwakili Kepala Bidang Sejarah dan Purbakala Ir Gede Subur, Drs I Gusti Ngurah Tara Wiguna, M.Hum selaku Ketua Tim Penelitian / Instansi Program Studi Arkeologi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana, Narasumber Prof. Dr I Wayan Ardika.M.A, Perbekel , Kelian Adat dan Tokoh Masyarakat Wilayah Kab Buleleng, PHDI , Majelis Alit Desa Pakraman Wilayah Kab Buleleng, dan Siswa Siswi SMP se kec Kubutambahan.

Camat Kubutambahan Made Suyasa berharap dengan adanya kegiatan ini, Diharapkan Kepala Dinas Kebudayaan Kab Buleleng nantinya bisa memprogramkan dan bekerjasama dengan Balai Arkeologi Bali serta Tim Peneliti Dari Universitas Udayana supaya nanti bisa berjalan lancar .

Dalam Kesempatan ini Kepala Dinas Kebudayaan yang diwakili oleh Kepala Bidang Sejarah dan Purbakala Ir Gede Subur sangat mengapresiasi Kegiatan ini, dan akan menyampaikan kepada Bupati Buleleng dengan apa yang diharapkan dan diprogramkan.