(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

LOKA KARYA DI DESA KUBUTAMBAHAN

Admin kubutambahan | 07 Oktober 2019 | 324 kali

Seijin Camat Kubutambahan, Kasi Pembangunan Ketut Juni Ardana,SE beserta Kasi Pemerintahan Gede Bendesa menghadiri Loka Karya di Desa Kubutambahan,Senin (7/11 ) yang bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Desa Kubutambahan.

Kegiatan Loka Karya Desa Kubutambahan dilaksanakan dalam Penyusunan RKPDesa Tahun 2020. Loka Karya merupakan kegiatan dalam membahas usulan-usulan dari masyarakat yang diajukan pada musyawarah Desa yang sudah terlaksanakan pada tanggal 16 September 2019.

Kegiatan ini dihadiri Plh. Perbekel Kubutambahan, BPD Kubutambahan, Pengurus TP PKK Desa Kubutambahan,  Perangkat Desa Kubutambahan,  Ketua Bumdesa Praja Sidhi Yowana,  Bhabinkamtibmas Desa Kubutambahan, Pendamping Lokal Desa,  Klian subak sawah dan abian se Desa Kubutambahan,  dan Masyarakat Kelompok Pengusul. 

Adapun tujuan kegiatan ini yakni untuk merengking usulan sesuai skala prioritas berdasarkan usulan-usulan dari kelompok pengusul yang telah dirangkum dalam kegiatan Musdes sebelumnya yang selanjutnya menjadi Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa tahun 2020 disesuaikan dg pagu indikatif Desa yang akan ditetapkan menjadi RKPDes Kubutambahan Tahun 2020 pada saat pelaksanaan Musrenbang Desa Kubutambahan yang dijadwalkan oleh Kecamatan Kubutambahan pada tanggal 15 Oktober 2019. Selain itu ada beberapa hal yang dibahas juga antara lain PAD Desa,  Pagu Indikatif,  Pencermatan RPJMDesa.