(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Lomba Karaoke Meriahkan HUT Kota singaraja Ke 415 Tahun 2019

Admin kubutambahan | 06 April 2019 | 284 kali

Bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Jumat 5 April 2019 Pemerintah Kecamatan Kubutambahan ikut berpartisipasi dalam lomba Menyanyi atau Karaoke antar SKPD - BUMD se-Kabupaten Buleleng yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng serangkaian acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Singaraja yang ke-415 Tahun 2019.

Lomba  Karaoke ini diikuti oleh seluruh SKPD, BUMD di Kabupaten Buleleng, para peserta lomba baik yang tua, muda, pria atau pun wanita mereka saling bersaing memberikan penampilan yang terbaik, tak hanya dari segi kemampuan bernyanyi tapi dari segi penampilan dan aksi panggung pun mereka tunjukan dengan sangat baik dan menarik.

Dengan No Urut 11 Kantor Camat Kubutambahan mengirim Ni Made Budiartini yang merupakan salah satu staf Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Kubutambahan tampil percaya diri dengan suara khasnya .

Hadir Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si bersama seluruh Staf Kantor Camat Kubutambahan r menyaksikan dan memberikan suporter dalam  lomba Karaoke serangkaian HUT Kota Singaraja.