(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Musdes Perencanaan pembangunan Desa Tahun 2020 di Desa Bontihing

Admin kubutambahan | 28 Agustus 2019 | 280 kali

Camat Kubutambahan pada kesempatan ini diwakili oleh Kasi Pembangunan ( Ketut Juni Ardana,SE ) bersama Kasi Pemerintahan ( Gede Bendesa ) menghadiri Musdes Perencanaan pembangunan Desa Tahun 2020 di Desa Bontihing, Rabu ( 28/8 ) .

Dalam Kesempatan ini, Bupati Buleleng dalam sambutannya yang mana dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kab Buleleng ( Drs I Made Budi Astawa ), Musyawarah Desa merupakan forum pertemuan dari seluruh pemangku kepentingan yang ada di Desa, termasuk masyarakatnya, dalam rangka menggariskan hal yang dianggap penting dilakukan oleh Pemerintah Desa dan juga menyangkut kebutuhan masyarakat Desa. Hasil ini menjadi pegangan bagi perangkat Pemerintah Desa dan lembaga lain dalam pelaksanaan tugasnya.

Perencanaan Pembangunan Desa sesuai dengan UU No 6 Tahun 2014 tentang Desa, kemudian dalam penyusunan perencanaan pembangunan desa agar berpedoman pada tema skpd pemkab buleleng yakni “ peningkatan kualitas sumber daya manusia guna percepatan pembangunan ekonomi inklusif berbasis pertanian dan penanggulangan kemiskinan”.

Hadir dalam kegiatan ini, Plh Perbekel beserta staf, Ketua BPD beserta anggota, LPM, Calon Perbekel, subak, TP PKK desa Bontihing dan masyarakat, Penyuluh Kehutanan Kab. Buleleng, PD dan PLD kec.kubutambahan