(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

PASSBUKRYA 2019 RESMI DITUTUP OLEH CAMAT KUBUTAMBAHAN

Admin kubutambahan | 28 Oktober 2019 | 344 kali

PASSBUKRYA IV ( pagelaran aksi seni Budya Kubutambahan Berkarya ) resmi ditutup ,Sabtu , 26 Oktober 2019 di GOR Besi Mejajar Desa Kubutambahan oleh Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 23 -26 Oktober 2019 dengan menampilkan beberapa lomba yang lebih awal dilaksanakan dan beberapa Parade Gong Kebyar , Pementasan Tari , Band Lokal dan artis Bali yang sangat menghibur masyarakat kecamatan kubutambahan.

PASSBUKRYA kali ini mengambil tema "Sangkaning Wruh Aji Ginego" yang diimplementasi dari Sri Aji Saraswati dan mengandung makna "Asal Kepandaian Itu Karena Pengetahuan Itu Dipatuhi".

Camat Kubutambahan Drs.Made Suyasa M.Si,.mewakili Bupati Buleleng ,dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Pasbukrya ke 4 dapat berjalan dengan baik dan lancar dan sangat dirasakan oleh masyarakat, utamanya UKM dan usaha kecil lainnya. Pagelaran seni yang telah terlaksana dapat diikuti sanggar - sanggar yang ada cukup mendapat apresiasi dari pelaku pelaku seni di Kecamatan Kubutambahan. Sebelum Acara penutupan Passbukrya dimulai diawali dengan Demontrasi Zumba Party yang begitu enerjik dan Penyerahan Hadiah kepada para juara Lomba Ngelawar Antar Desa Adat Se Kec Kubutambahan.

Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si,. mengucapkan terima kasih kepada perbekel se- kecamatan kubutambahan, Kelian Desa Adat Se _ Kec Kubutambahan, Dinas Nivo Kec Kubutambahan, Muspika Kec .Kubutambahan,Bumdesma Kec Kubutambahan dan pihak – pihak lain yang tak bisa kami sebutkan satu persatu serta para donator dan sponsor yang telah mendukung penuh acara Passbukrya IV ini.

Kami yakin tentu banyak kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan ini, kami mohon maaf yang sebesar besarnya, dengan terlaksananya passbukrya kedepan akan direncanakan dan dipersiapkan dengan lebih baik lagi sebagai bukti kepedulian kita terhadap kelestarian nilai nilai budaya dan Sekaligus penyerahan hadiah Lomba Ngelawar antar Desa se – Kec . kubutambahan dan akhir acara dihibur oleh Band Lokal, Jogeg Klasik dan Artis Bali Yong Sagita.