(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Pembinaan Tahap II Lomba KKG PKK KB dan kesehatan Tingkat Kabupaten Buleleng Di Desa Tajun

Admin kubutambahan | 23 Agustus 2019 | 316 kali

Pembinaan tahap II lomba KKG PKK KB dan kesehatan Tingkat Kabupaten Buleleng, yang digelar di Desa Tajun, Jumat (23/8 ) dihadiri Tim Pembina dari Kabupaten Buleleng dengan dikoordinir oleh Sekretaris TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Helmi Asta semadi.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pembinaan tahap II ini bertujuan melihat hasil tindak lanjut dari kegiatan Pembinaan sebelumnya baik secara adminstrasi maupun capaian dilapangan, diharapkan apa yg menjadi evaluasi terdahulu mampu ditindaklanjuti, selain itu disampaikan bahwa dalam lomba ini merupakan gerakan bersama semua unsur masyarakat, tidak hanya PKK tapi juga semua elemen yang peduli terhadap kesehatan dan kemajuan desa.

Turut hadir mendampingi pada kesempatan tersebut Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si, Ketua TP PKK Kecamatan Kubutambahan Ny. Karnadi Suyasa, Perbekel Tajun Ir Gede Ardana, Ketua TP PKK Desa Tajun Ny. Suarmini Ardana serta beberapa perwakilan dari OPD lingkup Kabupaten Buleleng yang terkait.

Acara dilanjutkan dengan pembinaan dimasing masing pokja, yang dhadiri Tim Pembina Kabupaten Buleleng, Tim Kecamatan Kubutambahan, dan Para Pokja dan Kader .