(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Penutupan Pekan Apresiasi Seni dan hiburan rakyat serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) kota Singaraja ke 415 Tahun 2019

Admin kubutambahan | 29 April 2019 | 252 kali

Asisten Bidang Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng Putu Karuna, SH mewakili Bupati Buleleng menutup secara resmi Pekan Apresiasi Seni dan hiburan rakyat serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) kota Singaraja ke 415 yang mengambil tema "Bersatu Merangkai Warna Nusantara",  di Lapangan Bhuana Patra Singaraja, Senin (29/4).malam

Upacara penutupan ini dirangkaikan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba serangkaian pelaksanaan Pekan Apresiasi Seni tahun 2019.

Pada Kesempatan ini, Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si diwakili oleh Kasi Pembangunan Ketut Junu Ardana,SE Ikut menghadiri Upacara penutupan ini dirangkaikan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba serangkaian pelaksanaan Pekan Apresiasi Seni tahun 2019.

Pada kesempatan ini, turut hadir pula Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Camat Buleleng yang juga ketua seksi hiburan rakyat dan apresiasi seni Gede Dody Sukma Oktiva Askara, S.Sos, M.Si dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.