(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

RAPAT EVALUASI KINERJA STAF DAN PERSIAPAN PASSBUKRYA DI KECAMATAN KUBUTAMBAHAN

Admin kubutambahan | 01 Oktober 2019 | 606 kali

Dalam rangka meningkatkan kinerja dan evaluasi kedisiplinan pegawai di ruang lingkup Kantor Camat Kubutambahan, sekaligus menjelang dilaksanakan Festival Kecamatan maka di selenggarakan rapat staf yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Kubutambahan,Selasa (1/10).



Seijin Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si,. Rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Camat Kubutambahan, Gde Agus Ngurah Suryawan, S.Sos dan dihadiri PPTK, Kasubag dan Seluruh Staf Kantor Camat Kubutambahan.

Rapat evaluasi kinerja tersebut bertujuan untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing Seksi ruang lingkup Kecamatan Kubutambahan dengan etos kerja baik yang telah berjalan, yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan.

Sekcam Kubutambahan juga menyampaikan himbaun Bapak Camat Kubutambahan, kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja, baik menyangkut kedisiplinan pegawai, yakni kehadiran di setiap jam kerja perlu ditingkatkan,  maupun apel pagi dan sore yang rutin dilaksanakan, karena hal tersebut sangat berpengaruh terkait kinerja Kantor Camat Kubutambahan terutama menyangkut di bidang Pelayanan yang secara langsung berhadapan dengan Masyarakat. Pelayanan yang diberikan Kantor Camat Kubutambahan sudah berjalan maksimal, namun Camat Kubutambahan berharap di tahun mendatang bisa di pertahankan dan di tingkatkan lagi.

Disamping itu juga, Camat Kubutambahan mengharapkan terkait pelaksanaan Festival Kecamatan agar seluruh staf saling berkerjasama, berkoordinasi untuk menyukseskan Passbukrya yang dilaksanakan pada pertengahan oktober ini.