Kinerja pegawai membutuhkan kemampuan dan motivasi baik dalam pencapaian hasil pelaksanaan tugas maupun dalam usaha pemberian layanan yang berkualitas kepada masyarakat, koordinasi sesuatu yang sangat berperan dalam peningkatan kualitas kinerja itu sendiri, koordinasi merupakan suatu usaha yang sinkron dan teratur untuk menyediakan jumlah dan waktu yang tepat, dan mengarahkan pelaksanaan untuk menghasilkan suatu tindakan yang seragam dan harmonis pada sasaran yang telah ditentukan. Dalam rangka memantapkan program kerja tahun 2016, Senin(11/4) bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Kubutambahan telah dilaksanakan Rapat Koordinasi antar Staf Kantor Camat Kubutambahan dengan melibatkan Kepala Seksi, Kasubbag dan Staf di Kantor Camat Kubutambahan. Camat Kubutambahan Drs. Komang Sumertajaya membuka pertemuan tersebut dengan pembahasan displin kerja staf di Kantor Camat Kubutambahan, beliau berharap seluruh stafnya senantiasa meningkatkan kerja dan kinerjanya didalam melaksanakan tugas, termasuk didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu tingkat kehadiran juga diharapkan terus ditingkatkan baik itu pegawai negeri sipil (PNS) maupun tenaga kontrak di Kantor Camat Kubutambahan. Kegiatan ini juga sejalan dengan perkenalan anggota baru di Kantor Camat Kubutambahan yakni bergabungnya Gede Juniasa sebagai Kepala Seksi Pelayanan Umum, Wayan Ngarsa sebagai Kepala Seksi Sosial dan I Nyoman Budiarsana, SH sebagai Kepala Seksi Pemerintahan. Koordinasi dan komunikasi antara pimpinan dan staf sangatlah dibutuhkan dalam meningkatkan kinerja, kegiatan Rapat Koordinasi ini dijadikan langkah awal untuk penyampaian kendala-kendala yang dihadapi di masing-masing seksi dan subbagian baik itu dalam penyelesaian SPJ maupun penanganan kegiatan yang memerlukan banyak tenaga seperti kegiatan lomba. Pada kesempatan yang baik itu, Camat Kubutambahan juga memberikan kesempatan kepada Kepala Seksi untuk menyampaikan materi-materi dibidangnya masing-masing. Dengan mencapai pengertian satu sama lainrapat koordinasi ini diharapkan bisa membina kepercayaan, mengkoordinir tindakan, merencanakan stategi, melakukan pembagian pekerjaan, melakukan aktivitas kelompokdan fungsi yang lain yakni mengarahkan tindakan, mendorong pelaksanaan kegiatan dan melaksanakan keputusan.-el-