(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

rapat lintas sektor serta peningkatan pelayanan puskesmas di kecamatan kubutambahan

Admin kubutambahan | 19 Maret 2019 | 233 kali

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Kubutambahan, selasa (19/3 ) dalam rangka minilokakarya lintas sektor, acara secara resmi dibuka langsung oleh Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa,M.Si .

Dalam kesempatan ini Camat Kubutambahan menyampaikan beberapa kegiatan HUT Kota Singaraja Ke - 415 Tahun 2019 terkait dengan lomba lomba yang tercantum didalamnya, Disamping itu juga terkait dengan adanya melasti di Desa Kubutambahan, semoga tidak adanya lagi konflik yang terjadi pada tahun lalu.

Dilanjutkan dengan Laporan dan Pemaparan dari Kepala Puskesmas Kubutambahan I dr Putu Yoni Utami dalam rapat lintas sektor serta peningkatan pelayanan puskesmas dan penyampaian  program kesehatan masyarakat yang masih belum mencapai target Tahun 2018, yakni kedatangan balita posyandu, penggunaan garam beryodium di masyarakat( gayo ) , deteksi dini penyakit tidak menular , penemuan kasus TB Baru , dan program indonesia sehat melalui pendekatan keluarga ( PIS - PK ) . 

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua Forkom Perbekel Desa Se Kecamatan Kubutambahan, Danramil Kubutambahan, Perbekel Desa se Kecamatan Kubutambahan dengan mengajak kelian dusun dan staf puskesmas kubutambahan I. 

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen lintas sektor dalam peningkatan pelayanan kesehatan di Puskesmas dan pelaksanaan program puskesmas di wilayah kerja puskesmas kubutambahan I Tahun 2019.