(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Rembug Stunting Di Desa Tambakan

Admin kubutambahan | 23 September 2019 | 528 kali

Camat Kubutambahan yang diwakili oleh Kasi Pembangunan Kantor Camat Kubutambahan I Ketut Juni Ardana,SE menghadiri Rembug Stunting yang Bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Tambakan,Senin (23/9 )

Camat Kubutambahan dalam sambutannya  yang  disampaikan oleh Kasi Pembangunan Juni Ardana,SE mengapresiasi pelaksanaan Rembug Stunting pada hari ini dan mengharapkan dapat menghasilkan usulan yang menjadi prioritas dalam hal pencegahan dan penanganan stunting di desa Tambakan untuk selanjutnya tercantum di RKPDes tahun 2020 dan menjadi prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2020 sebagai mana diamanatkan oleh Permendes tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020.

Disamping itu, beliau mengingatkan Ketua BPD dan Plh. Perbekel Desa Tambakan untuk segera melaksanakan proses lanjutan penyusunan RKPDes Dan APBDes tahun 2020 yakni Lokakarya dengan mengundang OPD termasuk Kecamatan dalam rangka penyelarasan program kegiatan OPD terutama dukungan terkait Fescam yang akan diselenggarakan pertengahan oktober dan selanjutnya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh TPID Kecamatan Kubutambahan,Puskesmas Kubutambahan II, PD, PLD, Plh. Perbekel Desa Tambakan, Perangkat Desa Tambakan, Ketua BPD, Kader Posyandu,Bidan Desa Tambakan dan Kadus se Desa Tambakan.