(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

REMBUG STUNTING DIDESA BENGKALA

Admin kubutambahan | 21 September 2019 | 470 kali

Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Desa Bengkala,Sabtu ( 21/9 ) Malam, Camat Kubutambahan yang diwakili oleh Kasi Pembangunan Kantor Camat Kubutambahan I Ketut Juni Ardana,SE menghadiri Rembug Stunting.

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Puskesmas Kubutambahan I, PD, PLD, Plh. Perbekel Desa Bengkala, Perangkat Desa Bengkala, Ketua BPD, Kelian Desa Pakraman Bengkala, Bhabinkatibmas Desa Bengkala, Kader Posyandu dan Kader Kesehatan serta Kadus se Desa Bengkala.

Camat Kubutambahan dalam sambutannya  yang  disampaikan oleh Kasi Pembangunan Juni Ardana,SE mengapresiasi pelaksanaan Rembug Stunting pada hari ini dan mengharapkan dapat menghasilkan usulan yang menjadi prioritas dalam hal pencegahan dan penanganan stunting di desa Bengkala untuk selanjutnya tercantum di RKPDes tahun 2020 dan menjadi prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2020.

Disamping itu, beliau mengingatkan kepada Ketua BPD dan Plh. Perbekel untuk segera melaksanakan proses lanjutan penyusunan RKPDes Dan APBDes tahun 2020 yakni Lokakarya dengan mengundang OPD termasuk Kecamatan dalam rangka penyelarasan program kegiatan OPD dan selanjutnya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes).