(0362) 21745
kubutambahan@bulelengkab.go.id
Kecamatan Kubutambahan

Sosialisasi Persiapan dan Pelaksanaan Pemilihan Perbekel Serentak Kabupaten Buleleng Tahun 2019 di Desa Kubutambahan.

Admin kubutambahan | 08 Mei 2019 | 538 kali

 

Camat Kubutambahan Yang diwakili oleh Sekcam Kubutambahan Gde Agus Ngurah Suryawan,S.Sos beserta staf pemerintahan menghadiri Sosialisasi Pelaksanaan Pemilihan Perbekel Serentak Tahun 2019 di Desa Kubutambahan yang dilaksanakan di Wantilan Pura Desa Pakraman Kubutambahan, Rabu (8/5 ).

Hadir dalam Sosialisasi ini, Perbekel Desa Kubutambahan Gede Pariadnyana,SH beserta perangkat Desa Kubutambahan, Kelian Desa Pakraman Kubutambahan, Ketua BPD, Kelian Banjar Dinas, Kelian Banjar Adat Se - Desa Kubutambahan, Ketua PKK Desa Kubutambahan,Babinsa, Bhabinkamtibmas ,Ketua Pecalang Desa Pakraman Kubutambahan, Panitia Pilkel, Kelian Subak Sawah dan Abian Se - Desa Kubutambahan, Ketua Linmas Desa Kubutambahan, Tokoh dan Perwakilan Masyarakat Desa Kubutambahan.

Dalam kesempatan ini, Panitia melaksanakan sosialisasi kepada seluruh warga masyarakat tentang pelaksanaan pemilihan perbekel serentak tahun 2019. Dalam sosialisasi dimaksud Panitia agar menyampaikan tahapan-tahapan pemilihan Perbekel, dan persyaratan bakal calon Perbekel. Tujuannya adalah agar warga masyarakat setempat dapat mengetahui tahapan yang akan dilaksanakan, serta lebih awal dapat mempersiapkan dokumen atau berkas persyaratan (bagi yang berkeinginan untuk mendaftar). Sosialisasi dilaksanakan menyesuaikan dengan kondisi sosial budaya masyarakat setempat.